Kamis, 08 Januari 2009

Goodie Black



Resep ini didapat dari majalah yg gw baca di captain K Cafe, Kidsport saat nungguin Dimmy taekwondo. Tp gw lupa majalah apa. *** Menurut majalah itu kalori per porsinya 613........
Pas penyajiannya coklat stiknya gw ganti ama strawberry stick, trus atas ice creamnya gw kasih cherry soalnya whip cream lg ngga ada...........


Yg dibutuhkan utk 1 porsi
1 potong brownies coklat
whip cream
2 coklat stik


Bahan utk brownies 8 potong (tp pas gw bikin pake cetakan kecil jadi 5 buah)
200 gr coklat blok
150 gr mentega
115 gr gula pasir
2 butir telur
75 gr tepung terigu


Cara Membuatnya

  • Tim coklat dan mentega sampai meleleh. Aduk rata.
  • Masukkan gula dan telur. Kocok sebentar.
  • Masukkan gula dan terigu. Aduk rata.
  • Taruh adonan ke dalam pinggan. Panggang dengan suhu 180 derajat celcius selama 45 menit

Saran penyajian
Ambil sepotong brownies. letakkan ice cream di atasnya. Semprot denga whip cream. Hias denga saus coklat, coklat stik, dan daun mint
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...